Selasa, 21 Februari 2012

Aku Mencintaimu dengan Caraku

aku..
memang tidak seperti dia yang selalu mampu memberikan segala hal yang kamu inginkan
aku..
memang tidak seperti dia yang terlihat sangat sempurna di matamu
aku..
hanyalah aku..
aku mencintaimu dengan caraku sendiri
aku selalu berusaha melakukan dan memberikan yang terbaik untukmu
walau kadang tak seperti yang kamu harapkan

aku tidaklah sesempurna yang kamu harapkan
tidak seperti dia
aku tak memiliki apapun untuk ku banggakan
tidak seperti dia

yang ku tahu, dia mencintaimu dengan caramu
melakukan semua keinginanmu dan menjadi seperti yang kamu harapkan
namun aku..
aku mencintaimu dengan caraku
karena aku tahu bagaimana mencintaimu lebih dari yang kamu harapkan
lebih dari yang kamu bayangkan
lebih dari yang kamu tahu
bahkan lebih dari DIRINYA..

Tidak ada komentar: